Tadi malam..

Pernah tidak kamu takut tentang hal yang akan terjadi?

Aku sering.

Kemarin malam aku takut. Kata mereka kalau tidur bisa menghilangkan perasaan itu sejenak.

Mereka bohong.

Aku selalu terbangun 2 jam sekali, diikuti perasaan tidak enak.

Aku lebih dari takut.

Lalu, paginya perasaan itu makin buruk.

Aku sampai ingin muntah. Tanganku dingin. Tapi keringat menetes.

Aneh.

 

Kamu bisa tolong aku? kumohon.
Advertisements

03:00 AM

03:00 AM

 

My room is still dark. The moon is hiding behind the clouds..

What a great night to be scared.

What a great night to blame my self for things i have done today.

I let my dark thoughts talk again.

I take a deep breath..

And…….

The tears with┬áthe silent screams begins…

 

Lala Land Review! by me!

Di beberapa menit awal aku pikir ini pasti film nyanyi doang, wah bakalan nyanyi terus nih! katanya seru, apaan ini mah nyanyi doang. Dan aku bosan dimenit awal.

Masuk ke setengah jam berikutnya mulai ketawa, terus gemes! Ternyata ga bosan bosan amat deh.

Setelah itu baru dapet feelnya! waaaah ini mah aku tau rasanya jadi Mia dan Sebastian! Kenapa aku bilang gini? karenaaaa disini mereka berusaha mengejar mimpi mereka yang bisa dibilang tidak biasa. Dan AKU SUKA BANGET!

Menurutku, bagian endingnya ini adalah klimaksnya. Disini klimaksnya bener-bener pas ending dan ini pertama kalinya keluar bioskop dengan perasaan seperti ini. Coba deh nonton!

Film ini wajib di tonton di awal tahun 2017 ini. Apalagi kalau kamu suka musikal gitu. Disini ada musik pastinya, dance, lucunya ada juga tapi ga banyak banyak amat, seneng sedih, dan yg aku suka film ini maknanya dapet banget!

Sekian review dari saya semoga kalian setuju dan mungkin punya pikiran yg lebih baik dari aku!


Rate 1-10 = 7,3. 

Di Indonesia untuk 17 ke atas. Boleh sih bawa anak kecil tapi jangan berisik yah, 
dan mungkin anak kecilnya bakalan bosan.
Soundtrack fav : City Of Stars